Tuesday, June 18, 2024

Yang ingin blm tentu dapat, dan yang tdk ingin malah bisa jadi dapat

Beberapa hari lalu ke Riau Junction, saat melewati counter sepatu, istri tertarik sepatu kulit brand tertentu yg sedang diskon 50%, namun istri ragu buat menebusnya. Setelah beberapa hari agaknya dia menyesal tak membelinya saat itu. Melihat istri masih terkenang2, maka saya mengajaknya kembali khusus buat membeli sepatu tsb.

Setelah jam kerja kami di klinik berakhir, kemarin kami lsg meluncur dari Buah Batu ke Riau. Saat kami sampai parkiran, ternyata sgt penuh, terpaksa parkir agak jauh lalu lanjut jalan kaki. Saya berkeliling mencari sepatu dengan brand yg sama, eh ternyata ada yg cocok, diskon 50%, dan meski tinggal satu2nya saya putuskan membelinya. Karena sepatu kanan eks display dan sepatu kiri dari gudang, warnanya memang agak sedikit belang, namun tak apalah krn sangat nyaman di kaki. 

Sebaliknya istri setelah berputar dan mencoba berbagai sepatu wajahnya terlihat kecewa ternyata apa yg ada dalam bayangannya tidak seindah aslinya. Jadi begitulah, yang menginginkan belum tentu mendapatkan, dan yang tidak menginginkan malah bisa jadi mendapatkan.

No comments: