Friday, February 11, 2022

Helm Bau dan Basah


Pagi ini, saya ke bengkel buat ambil mobil yang kemarin memerlukan pengecekan fungsi Lane Departure Warning dan Blind Spot. Agar praktis dan tidak mengganggu supir klinik yang sibuk krn kebetulan klinik saya ditunjuk untuk laksanakan fungsi vaksinator C19 sesuai permintaan Dinkes setempat, saya putuskan naik Gojek. 

Tak lama datanglah driver Gojek dan lsg menyerahkan helm yang entah kenapa terasa agak berat. Pas saya gunakan bagian dalam busanya basah, dan terasa air merembes pada kedua telinga saya dan serta merta tercium bau apak (seperti bau pakaian tidak kering). Lalu terjadilah percakapan sbb

Saya : Kok helmnya basah begini mas ? bau pula !

Driver Gojek : Lah bukan cuma bapak, yang saya pakai juga basah kok. 

Saya : %#*#*=€÷;$;

Alhasil sampailah saya di bengkel, dengan rambut acak2an, dan bau tak enak.

23/3/2021

No comments: