Friday, February 11, 2022

Paket Isoman


Beberapa minggu lalu, istri kasitahu saya ada menu timur tengah yg menarik saat dia googling. Hemm saya coba cari di gofood  ternyata memang menarik. Lama memilih menu kok sepertinya tidak ada yang pas buat menu kami berempat buka puasa. Sampai akhirnya saya menemukan paket isoman buat keluarga dengan kurleb 4 porsi. 

Menunya lengkap, bisa pilih kambing, sapi atau ayam, bisa pilih nasi biryani atau mandhi, sudah termasuk acar dan minuman. Harganya juga lebih bersahabat dibanding menu normal. Lalu saya pesan, eh istri komplain kenapa pesan itu sih, nanti beneran yang mengantar mengira kami isoman sekeluarga. 

Benar saja, petugas delivery akhirnya tiba, dan ekspresi agak takut, serta terlihat menjaga jarak sejauh mungkin dengan saya saat menyerahkan paket tsb. Bagaimana rasanya, saya rasa sih oke, sesuai dengan ekspektasi saya, sepertinya kapan2 perlu re-order nih.

10/9/2021

No comments: