Tuesday, September 28, 2010

111 Konspirasi Menghebohkan Dunia - Jamie King

Secara umum hal yang dibahas dibuku ini bukan lah hal yang benar benar baru, untuk penggemar serial macam X Files yang muatan utamanya teori konspirasi, tentu saja ini buku seperti ini sudah seperti rujukan. Akan tetapi hal hal yang diangkat dalam buku ini tetaplah merupakan misteri yang sepertinya sulit untuk diungkap.

Karena berisi kurang lebih 111 bab, yang terdiri dari 2 sd 4 halaman per bab, membaca buku ini sangatlah nyaman, kita dapat berhenti kapan saja (dianjurkan per bab), lantas pada waktu dan lain kesempatan kembali dilanjutkan dengan bab bab berikutnya.

Kasus kasus yang dibahas antara lain misteri 9/11, Adolf Hitler, Area 51, dan lain lain. Khusus untuk Area 51, hal ini bagi saya pribadi memang sesuatu yang menarik sejak dulu, maklum sejak SD sudah menggemari karya karya Erich Von Daniken, dan rasanya saya cukup yakin dengan adanya mahluk selain manusia meski masih sulit untuk dibuktikan.

Konspirasi lain adalah terkait kapal selam nuklir Kursk yang saat ini masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Lalu mengenai apakah manusia memang pernah singgah di Bulan ? kalau ya, kenapa pendaratan tersebut seakan akan adalah yang pertama sekaligus terakhir ? Tak kalah menariknya mengenai Men In Black, kelompok penculik dengan seragam khas yang meneror beberapa lokasi dan negara bagian di Amerika. Selain itu mengenai Protokol Zion yang merupakan konspirasi Tatanan Dunia Baru atau New World Order dimana sekelompok orang dengan menghalalkan semua cara berusaha unuk menjadikan bumi sebagai kerajaan tunggal dengan hanya orang orang tertentu saja sebagai penguasa-nya.

No comments: