Thursday, July 20, 2017

Indeks Perjalanan

Mengingat catatan perjalanan seperti ini akan berguna bagi yang akan ke lokasi tertentu, saya berusaha membuat semacam indeks perjalanan. Pembuatan indeks ini juga karena saya pribadi sering merasa sulit mencari informasi mengenai lokasi tertentu. Namun tentu ini hanya untuk lokasi-lokasi yang pernah saya kunjungi.




Namun tulisan perjalanan ini tidak mencatat semua yang pernah saya jalani, karena saya tidak punya catatan lengkap saat perjalanan ke Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Belitung, ataupun saat perjalanan darat ke Batu sekitar tahun 1999 atau saat perjalanan darat ke Denpasar tahun 2004. Begitu juga saat ke Sumbawa, Flores, Lombok dan juga Timor tahun 2001. 

Saya juga cek ulang link dari satu artikel ke artikel lanjutannya, karena ternyata ada sekitar lima perjalanan yang tidak menyediakan link dimaksud.  Sebagai tambahan untuk melihat hasil fotografi dalam perjalanan, bisa cek di IG (Instagram) @husnipohan. Berikut list link perjalanan sementara yang akan diupdate jika ada perjalanan tambahan. 




No comments: