Tuesday, December 18, 2012

After Sales Service Part#1 of 4


Suatu hari saat odometer All New Sportage (ANS) sudah mencapai sekitar 27.500 km, aku pergi menuju ke daerah Tanjung Duren dari basement APL / Central Park. Tujuan-nya adalah tempat kos-ku sendiri di sekitar jalan Alpukat (yg jalan-nya sempit dan sulit berpapasan). Karena melambat sambil mencari lokasi parkir, gigi aku pindah-kan ke “N”, setelah mendapat posisi parkir, gigi aku pindah-kan kembali ke “D”, mendadak terdengar suara werrrrr, dan mobil tidak bisa bergerak. Aku mencoba tenang dan mematikan mesin, lalu menyalakan-nya lagi, namun lagi2 werrr..., dan masih tidak bergerak. Melihat aku tak bergerak, tiga mobil di belakang segera mulai mengklason dengan tidak sabar. Hiks,..untuk meredam kondisi psikologis antrian di belakang, ku nyalakan hazard. Lalu mata-ku jelalatan mencari orang untuk pertolongan pertama, dan tukang gas (3 kg) yang kebetulan lewat aku "betot" untuk mendorong mobil ke pinggir, wuahhh ternyata mobil ini cukup berat juga dan di sepanjang got jalan-nya agak miring, dan akhirnya setelah didorong berdua (tukang gas di belakang, dan aku disamping) mobil meluncur ke got, sehingga ibu penunggu warung menjerit "Pak ! awas mobilnya mau nyungsep...!".

No comments: