Tuesday, December 18, 2012

After Sales Service Part#2 of 4

Kaget dengan jeritan ibu penunggu warung, dengan sigap aku membuka pintu kanan depan loncat ke jok dan memindahkan gigi dari N ke P, namun gak ngefek..., lalu mobil akhirnya berhenti juga dengan posisi serong dan roda depan kanan setengah melayang di atas got. Mobil2 yang antri di belakang dengan tidak sabaran langsung tancap gas meninggalkan aku yang masih garuk2 kepala.



Setelah memberikan tip pada tukang gas, dan mengucapkan terimakasih pada ibu pemilik warung, aku mengganjal roda, dan menelepon pak “E” Kepala Bengkel KIA Siloam Bandung, beliau dengan “cool”  dan tenang berusaha menginvestigasi dan langsung bantu call ke KIA Guard 24 jam di Sunter. Anehnya setelah beberapa saat berhenti di pinggir got, mobil aku coba starter, kembali normal, namun karena aku ragu, aku call kembali pak “E” apakah dengan kondisi seperti ini aku bisa kembali ke Bandung. Pak “E” menyarankan aku untuk cek dulu dengan KIA Guard, so aku kembali ke APL / Central Park agar memudahkan petugas KIA Guard, menemukan aku.

Mobil tersayang kembali aku jalankan ke basement APL dengan berdebar, sambil berharap selamat melewati Tanjung Duren Raya yang super macet, turun ke arah basement satu lantai, aku menempelkan smart card - parking, dan mobil kembali melaju, eh lima meter dari gerbang parkir kembali terdengar suara werrrrrrr...., dan mobil kembali tak bisa bergerak, hiks....

No comments: