Friday, April 12, 2013

Doa

Ya Allah
Maafkanlah segala kekuranganku.
Karena sesungguhnya Engkau “Maha Tidak Memerlukan” dari menyiksaku.
Karena sesungguhnya semua dosa-dosa ku tidak lah merugikan Mu.
Sebagaimana sesungguhnya ketaatanku juga tidak menguntungkan Mu.

Ya Allah.
Pindahkan aku dari hinanya maksiat kepada kemuliaan taat.
Buatlah antara diriku dan hamba-hamba mulia pilihan Mu menjadi dekat.
Bantu kaki-ku untuk melangkah secara tepat.
Perkuat iman ku sampai nanti kelak di akhirat.

Ya Allah.
Muliakan aku dengan ketakwaan.
Perkokoh aku dengan kekuatan.
Hiasi aku dengan kesabaran.
Dan jangan Engkau hinakan aku dengan kelemahan.


Ya Allah
Aku memohon kekuatan Mu terhadap kelemahan-ku .
Aku memohon ketidakbutuhan Mu atas kebutuhan-ku.
Aku hanyalah satu diantara sekian banyak hamba-Mu.
Namun Engkau adalah satu2nya Tuhan bagi-ku.


Ya Allah
Inilah doa dari ku yang sering  yang berbohong .
Inilah doa dari hamba yang ibadah-nya selalu bolong.
Inilah doa dari seorang pendosa  yang suka  omong kosong.
Inilah doa dari  budak  yang jiwanya sering  melompong.


Ya Allah
Sesungguh-nya Engkaulah maha menghidupkan dari zat yang telah mati.
Sesungguh-nya Engkaulah Penyelamat Sejati.
Sesungguh-nya Engkaulah yang Maha Abadi.
Sesungguh-nya Engkaulah satu2nya tempat kembali.


Ya Allah
Sungguh tak layak bagiku menghuni Surga-Mu.
Namun aku pun tak kuat bila menempati Neraka-Mu.
Maafkanlah semua kesalahan-ku.
Dan terimalah doa dan taubat-ku.
Amien.

No comments: